01.51
0
Demikianlah beberapa biography dan discography band indonesia yang saya ulas, semua informasi memang belum 100% pas karna saya tidak bertanya langsung kepihak band melainkan melalui beberapa fans berat mereka.
Jika anda ingin bertanya kenapa saya mengulas biography dan dischography jawabannya singkat karna saya suka dengan musik terutama musik underground dari segi lirik yang berbau sosial, kegelapan, dan kesenangan. lalu dari segi aransemen yang menurut saya sangat memacu adrenalin sehinga setiap saya mendengarkan musik underground semangat saya terasa full hehe.
Untuk yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai musik underground bisa cari di beberapa blog resmi dari band underground sekian terimakasih.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar