21.25
0

Biography Stars And Rabbit - Grup duo asal Yogyakarta yang terbentuk di awal tahun 2011, menggebrak dunia musik Indonesia lewat single pertama bertajuk “Worth It”.
 
Kolaborasi antara Elda dan Adi diawali dari hobi bermusik mereka yang saling bahu membahu membantu satu sama lain dalam setiap pembuatan lagu dan pertunjukkan musik. Alunan musik dari Adi Widodo pada gitar, ditambah dengan karakter vokal Elda Suryani yang kuat dan unik, membuat single Stars and Rabbit mendapatkan respon positif dari penikmat musik.
Tidak hanya berhasil memikat hati penikmat musik Indonesia, Stars and Rabbit juga berhasil mencuri hati pendengar dari negeri seberang. Awalnya, single “Worth It” merupakan theme song dari sandiwara Radio Prambors yang berjuduk “Kompilasi Kisah Kamu”. Berkat usulan dari salah satu rekan kerja mereka, single tersebut akhirnya bisa rilis di iTunes. Hampir semua lagu mereka dirilis melalui iTunes, major online digital store, dan social media. Dari situlah musik mereka banyak dikenal hingga mendapatkan perhatian lebih dari penikmat musik di United Kingdom.

0 komentar:

Posting Komentar